Kampaye Pilkada Bolmong Masuk Putaran ke Dua

0
789
Deandels Somboadile

Lolak, inatonreport.com – Tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmong, sudah masuk pada tahap ke dua. Hai ini sesuai pernyataan  Ketua Divisi  Sosialisasi KPUD Bolaang Mongondow, Deandels Somboadile, Senin, (07/11).

“Mulai Senin, 7 November sampai 12 November 2016, jadwal bagi pasangan calon Dra Hj Yasti Supredjo Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk STh, MM, melakukan kampanye di Zona 2. Sedangkan, untuk pasangan calon Nomor Urut 2, Hi Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap ST,MT, akan masuk di Zona 5,” ucap Deandels.

KPUD Bolmong berharap, jadwal kampanye bagi calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Deandels.

Namun, kami mengingatkan kembali kepada tim kampanye Bupati dan Wakil Bupati, agar melakukan pemberitahuan tertulis kepada Kepolisian setempat dengan tembusan ke KPU dan Panwas, sesuai PKPU Nomor 7 tahun 2015 pasal 38. Sementara, untuk Pejabat Negara, Pejabat Daerah, Anggota DPR, DPRD dapat mengikuti kegiatan kampanye dengan mengajukan izin cuti kampanye dan disampaikan paling lambat tiga hari sebelum pelaksanaan kegiatan kampanye. Hal itu merujuk pada PKPU Nomor 12 tahun 2016 pasal 61, jelasnya. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.