Ketua KPU RI Hadiri Raker dan Konsolidasi Penyelenggara Pilkada KPU Bolmong

0
847

ADVERTORIAL –  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow mengelar Rapat kerja (Raker) dan Konsolidasi Penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Periode 2017-2022, di Gedung Bagas Raya Yadika Kecamatan Lolayan yang dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Juri Ardiantoro, Jum’at (04/11).

2

Dalam sambutannya, Juri Ardiantoro mengatakan bahwa kedatangannya di Kabupaten Bolaang Mongondow untuk menyaksikan kesiapan secara langsung tahapan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 15 Februari 2017 mendatang.

“Saya mengapresiasi Raker dan Konsolidasi Tahapan Pilkada yang di buat oleh KPU Bolmong, mudah-mudahan membanggakan untuk Indonesia,” ujarnya.

“Penyelenggaraan Pilkada dari tingkat pusat sampai kabupaten/kota. Jadikan penyelenggaraan untuk kesamaan dan standar kerja yang memakai 100 persen peraturan yang sudah ditetapkan, agar tercipta Pilkada bermartabat, beradab dan damai,” jelas Juri.

3

Sementara, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong, Fahmi Gz Gobel pada sambutanya memberikan apresiasi yang setingi-tingginya atas kehadiran Ketua KPU RI, Juri Ardiantoro.

“Selamat datang dan terima kasih kepada Ketua KPU RI yang sudah berkesempatan untuk menghadiri langsung agenda ini. Perlu diketahui bahwa kehadiran Ketua KPU RI di Bolmong hari ini adalah kehadiran yang pertama kali selama proses demokrasi berlangsung di Bolmong raya,” ungkap Fahmi.

4

Hadir dalam acara tersebut, Penjabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH, Dandim 1303 BM, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Waka Polres Bolmong, Ketua DPRD Bolmong, KPUD Provinsi Sulut, KPUD se-Bolmong, KPPS, PPS dan PPK se-Bolmong, dan para undangan serta teristimewa kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong. Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.