Lasambu Kembali Bertarung di Pilsang Desa Buyat Selatan

0
844

Tutuyan, IR – Setelah sempat menghilang beberapa waktu lalu, GL alias Gunawan Lasambu dengan slogannya “Labrak” (Lasambu Besama Rakyat) kembali bertarung di Pemilihan Sangadi (Pilsang) desa Buyat Selatan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Menurut GL, alasan dirinya maju dalam Pilsang kali ini karena masih banyak yang akan dibenahi di desa Buyat Selatan, sehingga apabilah dirinya terpilih sebagai Sangadi (Kepala Desa),  langkah yang akan diambil yaitu menatah kembali pembangunan didalam desa tersebut.

“Jika saya terpilih sebagai Sangadi dalam Pilsang nanti, yang akan saya prioritaskan yaitu pembangunan didalam desa. Saya akan menatah kembali pembangunan di desa Buyat Selatan, salah satunya infrastruktur. Dan agar tidak adalagi timbul pro kontra dalam masyarakat, saya akan tranparasi”, ujar Lasambu baru baru ini.

Ditanya tentang isu yang berkembang tentang dirinya beberapa waktu lalu, Lasambu mengatakan, itu masalah pribadi saya. ” itu masalah pribadi saya. Untuk urusan desa selama ini tidak ada temuan apa-apa. Bahkan Buyat Selatan terkait urusan desa tidak ada keganjalan dan sekarang masyarakar Buyat Selatan masih akur dengan saya,” jelas mantan Sekdes Buyat Selatan ini.

“Saya maju dalam Pilsang tidak ada kepentingan apa-apa, karena sebelum saya menjadi Sekdes, saya punya fasilitas dan itu masyarakat tahu”, tutup Lasambu. Tox

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.