Bupati Boltim Terima LHP Kinerja Pemenuhan Sarana dan Prasarana

0
941

Tutuyan, inatonreport.com – Bupati Boltim, Sehan Landjar SH, menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja Pemenuhan Sarana Dan Prasarana Peningkatan Akses Pendidikan Dasar dan Menengah yang Berkualitas Semester 1, Tahun Anggaran 2014, 2015,2016, Senin (19/12), bertempat di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.
Dalam sambutan, Ketua BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara, Endang Tati Kardiani, SE, MM, meminta kepala daerah segera menindaklanjuti rekomendasi yang diberikan BPK terkait pemeriksaan kinerja pemenuhan sarana dan prasarana dalam peningkatan akses pendidikan.
“Selama 60 hari sejak diterimanya LHP, diharapkan agar segera ditindaklanjuti. Sebab, tahun 2017, BPK akan masuk pada pemeriksaan rinci pengelolaan keuangan masing daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota,” ucapnya.
Sementara, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE, dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Provinsi, Edwin Silangen, mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi untuk memajukan pendidikan di Sulut.
“Terima kasih atas pemeriksaan terhadap kinerja pemenuhan sarana dan prasarana pendidikan dasar dan menengah. Sebab, dengan tersedia dan terpenuhinya sarana dan prasarana, maka akan membuka kepada semua anak usia sekolah untuk mendapatkan kesempatan memperoleh pendidikan,” jelas. Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.