HAB Kemenag Kotamobagu Isi dengan Lomba Olahraga

0
937

Kotamobagu, inatonreport.com – Kementerian Agama (Kemenang) Kotamobagu, Selasa(20/12) pagi, memeringati  Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama, dengan melakukan jalan sehat dan lomba olahraga.

Kegiatan yang dipusatkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu, Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan, dihadiri seluruh keluarga besar Kemenag Kotamobagu. Sengatan terik matahari tak memudarkan keceriaan dan kegembiraan peserta HAB.

ghjg

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Kemenag Kotamobagu, Irmanto Usuli, saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, peringatan HAB merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya.  “Agenda rutin ini kita lakukan setiap tahun, yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam suasana silaturahmi,” kata Usuli.

15673440_825757830900600_177035238_n

Lebih lanjut Usuli mengatakan, pemenang lomba berhak mendapatkan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana dan akan diserahkan pada awal januari 2017.

“Mereka yang menang akan diberikan hadiah berupa tropi. Pemberian hadiah sendiri akan diserahkan saat upacara puncak pada 3 Januari 2017 akan datang,” jelas usuli.

Terlihat, keramaian dan keceriaan terlihat di peringatan Hari Amal Bakti ke-71. Selain staf kantor kementerian juga nampak guru-guru madrasah dan siswa ikut larut dalam kegembiraan HAB. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.