Kesan Boltim, Ramaikan Pembukaan Porseni Madrasah Tingkat Tsanawiyah

0
1122

Tutuyan, inatonreport.com-Sebagai tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) madrasah tingkat tsanawiyah, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah mepersiapkan pagelaran seni puisi untuk menyambut para peserta dari kabupaten lain.

Usai dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Boltim, Rusdi Gumalangit, yang bertempat di lapangan Bogani Kotabunan, Rabu (21/12), Kelompok Seni Anak (Kesan) Boltim, diberikan kesempatan untuk menunjukkan kebolehan dalam membacakan puisi ciptaan Galang Nadi Nusantara.

Tim dengan enam personil yakni, Ireniza Kartoredjo, Riri Lasambu, Syafira Olii, Julfami Langki, Risky Mokobombang dan Adit Lasambu, berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Kotabuna ini mampu memberikan penampilan terbaik mereka.

Dwan Paputungan, salah satu personil Kesan, memaparkan, diselenggarakannya Porseni akan menjadi daya pacu menggali potensi siswa dalam berkarya.

“Tujuan dari kegiatan ini, untuk menggali potensi kami untuk dapat berkarya dan selalu berfikir positif. Sebab, sekarang ini banyak teman-teman sebaya yang doyan melakukan hal negatif,” ujar Dewan. anto/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.