Makan Hidangan Campur Kecoa, 2 Pria Ini Keracunan

0
770
ilustrasi. (f;kompas.com)

Niat mengisi waktu malam dengan menyantap makanan lezat malah berimbas petaka. Seperti yang dialami dua pengunjung di salah satu restoran di kawasan Jalan Timor, Medan, yang dilarikan ke rumah sakit seusai menyantap makanan yang mereka pesan pada Minggu (25/12) malam.

Kedua pengunjung itu adalah Wahyu (27), warga Jalan Pinang, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, dan Firman (23), warga Jalan Kiwi, Medan Sunggal. Keduanya diduga keracunan karena memakan kecoa yang ada di dalam makanannya.

“Ada kecoa di dalam makanan, sempat termakanku,” kata Wahyu, Senin (26/12), seperti di lansir dari kompas.com, Senin (26/12).

Diceritakannya, malam itu ia dan dua temannya memakan makanan daging yang diolah ala Korea barbeque. Tak lama berselang, Wahyu muntah dan merasakan pusing. Begitu juga dengan Firman.

“Kayaknya bukan cuma kecoa, kami juga mengalami keracunan,” ujarnya.

Sempat terjadi kericuhan antara Wahyu dengan pihak restoran yang terkesan acuh dengan komplain mereka.

“Mereka seperti gak peduli meski udah kedapatan ada kecoa di makanan. Kami tetap akan meminta tanggung jawab mereka. Enak aja mereka cuma minta maaf. Bakal kami perkarakan nanti setelah aku sehat,” tegas Wahyu.

Hingga berita ini diturunkan, pihak restoran tidak bersedia dikonfirmasi.

Informasi yang diperoleh, setelah para korban dibawa ke rumah sakit, pihak restoran menutup tempat usahanya lebih cepat dari biasanya.kmps/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.