2017, Tak Disiplin ASN Boltim Bakal Tersingkir

0
1125
pemeriksaan kendaraan dinas pemkab boltim. (f:inatonreport.com/anto)

Tutuyan, inatonreport.com-Wakil Buapti (Wabup) Pemkab Boltim, Rusdi Gumalangit, meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan komitmen, disiplin, kerja keras dan tanggung jawab di Tahun 2017.

Hal tersebut dikatakannya saat membacakan sambutan Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar, saat menggelar apel kerja yang dilaksanakan di lapangan Gogaluman Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan, Senin (9/1).
“SKPD tidak bisa bersantai dan berpangku tangan, waktunya mengejar kemajuan dengan bekerja keras dan iklas serta bertangung jawab,” ujar Wabup.

Seperti diketahui, tahun 2017 dicanangkan sebagai tahun kerja keras dan disiplin. Sehingga setiap saat Pemkab Boltim akan melakukan evaluasi kinerja dan disiplin setiap ASN. “Bagi siapa yang tidak mampu menyesuaikan dengan komitmen kerja, maka akan tersingkir dengan sendirinya,” tegas Wabup.

Setelahnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas roda empat dan roda dua di semua SKPD di Boltim, yang berlokasi di lapangan Gogaluman. Pemeriksaan tersebut di pimpin langsung oleh Wabup, di dampingi Sekda Boltim, Muhammad Assagaf, serta seluruh kepala SKPD di lingkup Pemkab Boltim. Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.