Astaga, Mayat Wanita Setengah Bugil Ditemukan Warga di Desa Busisingo

0
3459
Kondisi mayat yang ditemukan warga. (f;koran bolmong)

Bolmut, inatonreport.com-Penemuan sesosok mayat wanita setengah buggil membuat warga Desa Busisingo Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) gempar.

Mayat tersebut dalam kondisi tidak memakai celana di perkebunan jagung milik Hakim Mokodompit, warga setempat .

Menurut penutaran sejumlah saksi, mayat wanita tersebut, berasal dari Desa Batulintik Kecamatan Bintauna atas nama Sumi Lasadike (40), dan mayat ini ditemukan pemilik kebun sekitar pukul 15.00 WITA.

“Awalnya saya akan pergi ke kebun jagung untuk melihat tanaman, karena sudah beberapa hari ini dilanda banjir. Pada saat berkeliling kebun saya mencium bau busuk, merasa penasaran sayapun ikut mencari tahu asal bau tersebut. Begitu sudah mendekati bau tersebut ternyata ada sosok mayat perempuan, sayapun kaget dan langsung memberitahukan kepada warga sekitar,” ujar Hakim.

Sementara itu, Sultan Lasadike adik korban mengatakan kalau kakaknya itu mengalami ganguan kejiwaan, dan selama ini dirinya tinggal sendirian di kebun persawahan Desa Tombolango.

Kapolsek Sangkub Iptu I Made Yudana, ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Saat ditemukan lanjut Yudana korban menggunakan baju berwarna biru muda serta kain putih yang melingkar di lehernya.

“Mayat sudah di bawah ke Puskesmas Sangkub dan diterima Dr Andre Silalahi untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kami akan terus mendalami motif kematian wanita tersebut. (kbm/her)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.