Kisah Cewek Bugil Naik Motor di Bandara Supadio

0
813
cewek bugil naik motor. @merdeka.com

Ulah seorang wanita berambut panjang melintas dengan menaiki sepeda motor di jalan yang ramai tanpa sehelai benang pun, membuat masyarakat di sekitar Bandara Supadio Pontianak terkejut melihat pemandangan itu.

Dilansir dari merdeka.com, Selasa (17/1), peristiwa yang membuat geger tersebut terjadi Kamis (15/1) sekitar pukul 12.45 WIB. Diketahui R yang biasa dipanggil Dona ini awalnya mengenakan kain. Namun di balik kain tersebut, Dona tak mengenakan apa pun.

Saat melintas di jalan, Dona tiba-tiba melepas kain itu dan membuangnya. Para pengguna jalan pun kaget melihat wanita berusia 27 tahun tersebut bugil sambil memacu motornya.

“Sesampainya di Jalan menuju Bandara Supadio, dia diberhentikan secara paksa oleh warga, dan diamankan di Polsek Kawasan Bandara Supadio,” kata Kasubdit Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin kepada merdeka.com.

Beberapa pengguna jalan sempat merekam aksi nekat Dona. Dalam sekejap foto dan video Dona beredar melalui media sosial atau pesan whatsapp.

Dona diketahui bekerja di kawasan Flamboyan yang dikenal sebagai kawasan hiburan. Wanita asal Sukabumi ini sudah satu tahun berada di Pontianak. Dia indekos di sebelah tempat karaoke.

Menurut polisi, Dona mengaku gelisah sejak dua bulan terakhir ini. Dia selalu merasa ketakutan. Namun tak jelas, kenapa Dona merasa seperti itu. Diduga wanita ini sedang stres, sampai ingin pulang ke kampung halamannya.

“Tujuan yang bersangkutan ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi,” kata AKP Cucu.

Kasus mengemudi tanpa busana ini bukan pertama. Beberapa tahun lalu, Novi Amalia memacu mobilnya di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, nyaris tanpa busana. Saat ditangkap polisi, Novi malah menantang dengan membuka bajunya.

Belakangan diketahui Novi ternyata stres. Model majalah pria dewasa ini diketahui juga mengkonsumsi narkoba.

Dijembut Keluarga

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Dona sudah dijemput keluarga. Namun wanita asal Sukabumi ini belum pulang ke kampung halamannya.

“Saat ini sudah dijemput pihak keluarga dan teman-temannya yang ada di Pontianak,” kata Kasubdit Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin kepada merdeka.com, Senin (16/1).

Polisi mengaku sedang mendalami kondisi kejiwaan Dona. Wanita itu mengaku stres dan ingin pulang ke Sukabumi. Soal narkoba, polisi juga mengadakan pendalaman.

“Kita dalami juga dari psikolognya,” kata Cucu.mdk/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.