Menteri Koperasi Direncanakan Berkunjung ke Bolmong

0
1131

Lolak, inatoreport.com – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, direncanakan akan berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam waktu dekat ini.

Informasi tersebut disampaikan Sekertaris Dinas Koperasi dan UKM Bolmong, Mariana Masagu yang baru saja dilantik empat hari lalu. Pada inatonreport.com, Mariana membeberkan rencana kunjungan sang menteri. “Menteri Koperasi akan meninjau sejumlah usaha kecil dan menengah di Kabupaten Bolmong,” kata Mariana, Rabu (11/1) siang.

Lanjut Mariana, Kementerian Koperasi dan UKM  memang sedang menjadwalkan kunjungan menteri tersebut. Rencananya, Pj Bupati Bolmong, Adrianus Noxon Watung akan mendampingi menteri dalam kunjungan tersebut.

Sementara, mantan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bolmong, Hamri Binol mengatakan, kedatangan menteri ke Bolmong selain meninjau perkembangan UKM yang ada, juga akan melakukan kunjungan ke Desa Kembang Merta dan Werdhi Agung.

Menurut Hamri, kunjungan menteri ke Bolmong sudah terjadwal dan merupakan agenda kerja dari Kementerian Koperasi dan UKM RI. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.