Mobil Anggota DPRD dan Satpol-PP Terlibat Lakalantas

0
836
ilustrasi. @pelitariau.com

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Sudirman, Medan, Senin (9/1).

Mobil Honda CRV dengan nomor polisi BK 396 MS dikendarai anggota DPRD Sumut, Mustofawiyah. Sementara sepeda motor dengan nomor polisi 6983 ACO dikendarai personel Satpol PP. Kedua kendaraan itu bersenggolan di Jalan Sudirman, sekitar Taman Ahmad Yani.

Dihimpun dari merdeka.com, Senin (9/1), saat kejadian mobil Mustofawiyah bergerak dari arah Jalan Suprapto. Sementara sepeda motor petugas Satpol PP melintas dari arah Jalan Imam Bonjol, lalu ke Jalan Slamet Riyadi membelok ke kanan ke Jalan Sudirman.

Kedua kendaraan bersenggolan. Sepeda motor petugas Satpol PP terjatuh. Kedua kendaraan rusak. Bagian belakang sepeda motor rusak, sementra mobil penyok pada bumper kanan. Air pun menetes dari bagian mesin.

Warga langsung membantu. Sepeda motor didorong ke tepi jalan. Sementara personel Satpol PP terduduk untuk menenangkan diri.

Sementara Mustofawiyah juga menepikan mobilnya. “Saya enggak lari, saya tanggung jawab,” kata anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat itu.

Mustofawiyah dan personel Satpol PP itu sempat saling menyalahkan. “Bapak menyerempet saya, kok saya pula yang salah?” tanya Satpol PP.

“Posisi saya itu hijau, dari mana saya salah,” jawab Mustofawiyah.

Setelah berdebat, keduanya memilih berdamai. “Kau mau apa? Sekarang gini aja. Saya tanggung perobatan dan biaya kerusakan keretamu,” ujar Mustofawiyah.mdk/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.