Penataan Taman Kota Jadi Prioritas

0
1175

Kotamobagu, inatonreport.com – Setelah berulang kali meraih penghargaan Adipura, bukan berarti Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu berpuas diri. Penataan taman kota kini menjadi prioritas untuk lebih mempercantik wajah Kotamobagu.

Untuk penataan kali ini, Dinas Pemukiman dan Penataan Wilayah memfokuskan pada Taman Kota di Gelora Ambang dan Taman Kota Pobundayan. Tapi, bukan berarti fasilitas umum lainnya tidak menjadi perhatian dinas tersebut.

Menurut Kepala Dinas Pemukiman dan Penataan Wilayah, Ir Imran Amon, kedua taman tersebut perlu segera dibersihkan dan di tata kembali. Sehingga pihaknya telah melayangkan permintaan ke Dinas PU Provinsi Sulut agar segera dilakukan penyerahan aset.

“Kedua taman ini nampak tidak terurus, sehingga kami sudah minta ke PU Provinsi agar penyerahan aset dapat segera di lakukan,” kata Imran di Eks RSUD Datoe Binangkang, Jumat(27/1) kemarin.

Sembari menunggu penyerahan aset taman kota terealisasi, lanjut Imran, pihaknya berinisiatif melakukan pembenahan pada kedua taman tersebut.

“Selama ini kedua taman itu tidak pernah dijamah dan terkesan dibiarkan karena belum adanya penyerahan aset dari Provinsi,” kata Imran.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.