PNS Harus Tangguh dan Berkualitas

0
812
apel korpri ASN boltim. (f:inatonreport.com/anto)

Boltim – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs Rusdi Gumalangit, mengatakan, apel Korpri merupakan bagian tak terpisahkan dari upaya pembinaan Pegawai Negeri Sipil (PNS)agar menjadi Korps yang tangguh dan berkualitas, mampu tampil disetiap keadaan dan menjadi pelopor terdepan dalam menunjang program pemerintah.


“Apel Korpri telah menjadi rutinitas abdi negara yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia. Ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pembinaan PNS,” ujar Gumalangit, saat membacakan sambutan Bupati pada apel Korpri di halaman kantor Bupati, Senin (23/1).

Gumalangit mengatakan, Korpri tidak hanya sebuah simbol organisasi yang mengukuhkan dirinya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, tapi juga pengabdiannya dengan berani mereformasi diri untuk mengembangkan diri dan mementingkan kualitas pelayanan demi kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu saya mengajak kepada kita semua sebagai anggota Korpri untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Papa Keken sapaan akrab Wakil Bupati.

Lebih lanjut, Gumalangit mengingatkan kepada seluruh aparatur untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan menjaga hubungan baik antara sesama anggota Korps.

“Sebagai anggota Korpri sekaligus abdi negara mari kita tingkatkan disiplin kerja sehari-hari, dan senantiasa selalu menjaga kesetiakawanan Korps pegawai Republik Indonesia,” pesan ketua DPD PAN Boltim tersebut.

Tampak hadir‎ dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah Boltim, Ir Hi Muhammad Assagaf, ‎Asisten Sekda, serta seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkup Pemkab Boltim. Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.