Berita Hoax Untungkan Yasti di Pilbup Bolmong

0
1475
Yasti Soepredjo Mokoadow bersama tim pemenangan. (f:inatonreport.com/ridwan kalauw)

Kotamobagu, inatonreport.com – Yasti Soepredjo Mokoagow, menyampaikan ucapan terima kasih atas berita hoax yang ditujukan padanya selama kampanya.

Hal tersebut disampaikan Yasti saat membawakan pidato kemenangan, di kediaman pribadinya, Kelurahan Matali, Kotamobagu, Rabu(15/2) pukul 16.00 Wita.

Sesaat setelah mengetahui dirinya unggul jauh dari rivalnya, Yasti menyampaikan pidato kemenangan pertama. “Terima kasih saya sampaikan kepada semua relawan yang telah bekerja keras selama tiga bulan terakhir. Juga kepada lima partai politik yang menjadi partai pendukung. Terima kasih,” kata Yasti.

Tak lupa, kepada rivalnya, Yasti juga menyampaikan terima kasih atas berita hoax yang ditujukan padanya. “Berkat fitnah-fitnah itu, saya mendapatkan tenaga untuk bekerja lebih keras lagi,” ujarnya.

Selanjutnya, Ia minta perseteruan sudah bisa dihentikan. “Semuanya sudah berakhir. Mari kita bangun kembali kekeluargaan sebagaimana moto leluhur,” ajaknya.

Usai menyampaikan pidato kemenangan, Yasti menyalami semua simpatisan dan relawan. Bahkan, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, kembali dieluk-elukan untuk maju di Pilwako 2018.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.