Eyang Didaulat Wakili Kepala Daerah se-BMR

0
791
Bupati Boltim, Sehan Landjar SH, saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Ketua PN Kotamobagu.

Kotamobagu, inatonreport.com-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH,  menyampaikan apresiasi kepada Rommel F Tampubolon SH, atas dedikasinya selama menjabat sebagai Ketua PN Kotamobagu.

“Selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan selamat jalan kepada pejabat lama. Saya yakin bapak ibu akan membawa kebaikan di tempat tugas masing-masing,” ujarnya.

Dalam sambutan perpisahannya, Tampubolon menyampaikan terima kasihnya atas dukungan lima kepala daerah se-BMR karena selama menjabat sebagai Ketua PN Kotamobagu. “Khususnya Pak Bupati yang selalu memberikan masukan. Saya diperlakukan dan dihormati dengan batas-batas yang wajar,” tutur Tampubolon.

Sementara Nova Sasube mengharapkan, dukungan dari seluruh kepala daerah se-BMR. Dirinya mengaku, siap menerima saran dan kritik jika nanti terdapat kekeliruan dalam menjalankan tugas. “Saya mengharapkan dukungan dan masukan dari bapak ibu karena saya masih baru dalam jabatan struktural,” harapnya.

Sekedar diketahui, usai menjalankan tugasnya sebagai Ketua PN Kotamobagu, Rommel F Tampubolon SH kini dipercayakan sebagai Ketua PN Amurang. Sedangkan Nova Loure Sasube SH MH sendiri, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Kotamobagu.

Tampak‎ hadir Wakil Walikota Kotamobagu, perwakilan kepala daerah se BMR, unsur Muspida dan tamu undangan lainnya.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.