Gulamangit Hadiri Temu Kenal Kajati Sulut

0
841
Acara temu kenal Kajati Sulut.

Boltim – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs Rusdi Gumalangit, menghadiri temu kenal Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut), Mangihut Sinaga SH, di Graha Gubernuran Manado, Senin (27/2) malam.

Mangihut dilantik sebagai Kajati oleh Jaksa Agung Muhammad Prasetyo berdasarkan Surat Kep-IV-018/A/JA/01/2017 tanggal 20 Januari 2017.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengatakan, hubungan yang baik dapat memecahkan setiap permasalahan yang dihadapi dan dengan diselesaikannya setiap kendala akan mempercepat pembangunan di Sulut. “Marilah kita membangun Indonesia dari Sulawesi Utara,” ucap Olly.

Sebelumnya, Kajati Mangihut menyatakan dukungannya terhadap proses pembangunan di Sulut. “Kami siap bertukar fikiran. Marilah bekerjasama,” ujar Mangihut.

Sementara, Wakil Bupati Boltim melalui Kepala Bagian Humas, Slamet Umbola SE, menyampaikan ucapan selamat kepada Mangihut yang telah resmi menjabat sebagai Kajati Sulut.

“Selamat bertugas kepada Bapak Mangihut, semoga bisa melanjutkan kinerja positifnya di Sulut,” tandasnya.

Kegiatan temu kenal turut dihadiri kepala daerah se-Sulut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Kepala BPKP Sulut Sihar Panjaitan.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.