Hadari Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan OD-SK, Gumalangit Terima Bantuan dari Pemprov

0
755
Wabup Boltim saat menerima bantuan dari Pemprov Sulut.

Tutuyan, inatonreport.com-Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Wabup Boltim) Drs Rusdy Gumalangit, menghadiri acara syukuran satu tahun kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), di Rumah Dinas (Rudis) Gubernur, Minggu (12/02) lalu.

Dalam sambutanya, Olly Dondokambey mengaku pihaknya selalu diberikan berkat. “Sejarah telah mencatat di istana negara kami telah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo, jabatan adalah tugas mulia yang didalamnya adalah, kerja, kerja dan kerja untuk memajukan Sulut lebih hebat. Peran ibu Menteri Puan Maharani sangat besar sehingga hal-hal terkait kunjungan wisatawan bisa terwujud,” ujar Olly.

Di sela acara tersebut, Rusdy bersama para kepala daerah lain menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut). “Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Bantuan ini akan direalisasikan untuk kesejahteraan masyarakat Boltim, dan terutama untuk tempat wisata,” ujar Gumalangit.

Tampak Hadir juga dalam syukuran, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Siradj MA, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan kebudayaan Puan Maharani, serta sejumlah kepala daerah.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.