Kotamobagu Tuan Rumah Silaturahmi Kapolda Sulut di BMR

0
977
kunjungan kapolda sulut di BMR. (F:inatonreport.com/ridwan kalauw)

Kotamobagu, inatonreport.com – Kota Kotamobagu menjadi tuan rumah silaturahmi Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs Bambang Waskito di Bolaang Mongondow Raya (BMR), Rabu(8/2) malam.

Bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Tatong Bara, digelar jamuan makan malam guna menyambut kedatangan Kapolda. Tak lupa pula seluruh kepala daerah BMR juga turut dalam jamuan tersebut, terkecuali Bupati Bolmut yang tak sempat hadir dan diwakili Assisten I pemkab Bolmut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolsel Herson Mayulu diberi kesempatan untuk memberikan sambutan mewakili pimpinan daerah se-BMR.

“Kami semua bangga bisa menerima Pak Kapolda yang baru bertugas di daerah ini. Besar harapan agar bapak juga dapat mengunjungi semua daerah di BMR,” kata Herson.

Menurut Herson, empat kabupaten telah menyiapkan lahan guna pembangunan gedung Polres. Hanya tinggal menunggu, mana yang pertama disetujui.

Sementara, Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito, merasa sangat bangga atas sambutan kelima pimpinan daerah BMR. “Ini hanya untuk silaturahmi saya sebagai Kapolda yang baru,” katanya.

Selain silaturahmi, kunjungan di Kotamobagu juga untuk melihat langsung kondisi di lapangan tiap daerah. Terutama, untuk daerah Bolmong yang sedang melaksanakan pesta demokrasi.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.