KPUD Bolmong Dahulukan Logistik Desa Terpencil

0
977
Ketua KPUD Bolmong, Fahmi Gobel. (F:inatonreport.com/ridwan kalauw)

Lolak, inatonreport.com- Penyaluran logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan dimulai pada H-4. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolmong akan mendahulukan penyaluran logistik keempat desa terpencil di Bolmong.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua KPUD Bolmog, Fahmi Gobel usai debat ketiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil bupati yang digelar di Gedung Bagas Raya Yadika, Kopandakan, Selasa(7/2) kemarin.

“Empat desa terpencil Kolingangaan, Serasi, Apado dan Pomoman akan menjadi tujuan pertama pendistribusian logistik pada H-4. Selebihnya akan didistribusikan pada H-3,” ujar Fahmi.

Lanjut Fahmi, ada 346 kotak suara yang akan disalurkan di 202 desa dan kelurahan se-Bolmong. Jumlah kotak suara sesuai dengan jumlahnya dengan TPS yang telah disiapkan.

“Semua kertas suara telah berada di dalam kotak suara. Tinggal menunggu pendistribusian,” kata Fahmi.

Terkait tingkat partisipasi pemilih, ia meyakini partisipasi ada pada angka 82 persen. Agar jumlah pemilih meningkat, Fahmi mengimbau agar kedua paslon mendorong pendukung masing-masing untuk memberikan hak suaranya.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.