Mensos RI Lakukan Kunker di Kotamobagu Guna Pastikan Rasta Berkualitas Baik Tersalur

0
1109
Menteri Sosial Khofifa Indar Parawansa, didampingi walikota Tatong Bara meninjau gudang beras bulog, Mogolaing. Dibawah guyuran hujan rombongan melihat langsung kondisi gudang penyimpanan beras rastra.

Kotamobagu- Menteri Sosial Khofifa Indar Parawansa lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Kotamobagu, Kamis (2/2) pukul 11.00 WITA.

Kunjungan ini guna memastikan masyarakat menerima Beras Sejahtera (Rastra) berkualitas baik dan layak dikonsumsi.

“Dari hari ke hari, Bapak Presiden meminta agar masyarakat jangan sampai menerima beras tidak layak dikonsumsi,” kata Khofifa.

Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara duduk mendampingi Menteri Sosial Khofifa Indar Parawana dan Dirjen Pemberdayaan Sosial, Kadis Sosial Sulut dan Kepala Bulog Divre SulutGo.
Menteri Sosial Khofifa Indar Parawansa dan rombongan diterima dengan tari tuitan. Setelah sebelumnya, tokoh adat memberikan penyambutan dengan itum-itum.

 

150 keluarga penerima manfaat mendapatkan penyaluran perdana Rastra 2017 secara simbolis oleh Menteri Sosial. Selain rastra, paket sandang juga diberikan. Untuk rastra kali ini, biaya pengganti dibayarkan menteri.
Kualitas beras bagi penerima manfaat diharapkan tidak ada yang tidak layak konsumsi. Selain bau, warna beras dan berat juga dipastikan baik.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.