Penilaian LAKIP Kotamobagu Tertinggi se-BMR

0
1062
Suasana LAKIP di Yogyakarta. (f:ist)

Kotamobagu, inatonreport.com- Kota Kotamobagu kembali dihadiahi penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN-RB) RI atas Lapoaran Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) tahun 2016.

Penganugerahan diterima langsung Assisten III Bidang Organisasi Pemerintahan, Adnan Massinae, Senin(6/2) siang ini, di Gedung Jogya Expo, Yogyakarta.

Dalam penilaian tersebut, Kotamobagu memperoleh nilai CC, naik dari tahun sebelumnya yang hanya memperoleh nilai C. Sehingga, Kota Kotamobagu mendapatkan peringkat tertinggi dari kabupaten lain di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

” Alhamdulillah.  Tentu ini buah kerja keras dari ibu Wali Kota dan Sekda yang telah membangun sinergitas seluruh SKPD, sehingga secara bertahap kinerja Pemkot memiliki grafik pencapaian prestasi terus menanjak,” kata Adnan.

Lanjut Adnan, penilaian tersebut karena adanya peningkatan kapasitas SDM serta kinerja yang baik di lingkuan Pemerintahh Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Nilai itu diperoleh karena adanya peningkatan kapasitas SDM, pengembangan program dan kegiatan berbasis kinerja, yang dilakukan di lingkungan Pemkot,” ujarnya.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.