Cita Citata Bakal Meriahkan HUT Kotamobagu

0
1071

Kotamobagu, inatonreport.com – Tak terasa satu dasawarsa usia Kota Kotamobagu. Sejak menjadi daerah otonom yang berdiri sendiri, mekar dari daerah induknya Kabupaten Bolaang Mongondow, Kotamobagu nampak makin elok.

Untuk memeriahkan HUT Kota Kotamobagu yang ke-10, Pemerintah Kota Kotamobagu telah menyiapkan sebuah pesta rakyat yang meriah. Tak tanggung-tanggung, artis dangdut asal ibu kota Cita Citata diundang untuk menghibur warga kota.

“Panitia telah menghubungi managemen Cita Citata, dan mereka telah menyanggupi,” kata Herman Aray, Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM, yang juga panitia Kotamobagu Expo’2017, Rabu(29/3) pukul 11.30 wita, di aula kantor Wali Kota Kotamobagu, Jalan Ahmad Yani.

Menurut Aray, meski telah menguhubungi Cita Citata, panitia juga akan menyiapkan artis cadangan bila pada hari H, Cita Citata berhalangan. Namun, ia belum mengatakan siapa artis cadangan tersebut.

Ia berharapa, warga kota Kotamobagu akan terhibur dengan goyangan artis dangdut asal ibu kota. Sebelum malam pesta rakyat, siangnya, artis ibu kota akan diarak dalam konvoi pagelaran karnaval, terang Aray.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.