DPRD Bolmong Gelar Sidang Paripurna HUT ke-63 Bolmong

0
789
Sidang Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling. Hadir pula Assisten I Setdaprov mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Lolak, inatonreport.com – DPRD Bolmon menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow ke-63, Kamis(23/3) pukul 11.30 wita, di ruang sidang paripurna, DPRD Bolmong, Lolak.

Anggota DPRD Bolmong nampak serius mengikuti jalannya paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-63 Kabupaten Bolmong.

Sidang paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Wakil Ketua Kamran Mochtar dan Abdul Kadir Mangkad. Disamping itu, hadir pula tamu undangan dari pemerintah daerah maupun DPRD se-Sulawesi Utara.

Hadir pula tamu undangan dari Anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Sulut.

Welty dalam sambutannya, memberikan penghargaan kepada KPUD Bolmong yang telah berhasil melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong periode 2017-2022. Sekaligus mengumumkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota serta Forkopimda tak ketinggalan turut memeriahkan HUT Kabupaten Bolmong.

Selanjutnya, kata Welty,” DPRD Bolmong akan mengajukan permintaan pelantikan bagi bupati dan wakil bupati terpilih kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sulawesi Utara.”

Terkait HUT ke-63 Kabupaten Bolaang Mongondow, ketua DPRD menyampaikan terima kasih atas kerja..kerja…dan kerja bupati-bupati sebelumnya hingga Pejabat Bupati Adrianus Nikson Watung yang telah mencurahkan segala tenaga dan pikiran untuk membangun Bolmong.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.