DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT Bolmong

0
929
Rapat Paripurna Istimewa HUT Bolmong ke-63

LOLAK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Bolmong, sekaligus penetapan hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022 di ruang rapat paripurna DPRD, Kamis (23/3).

Penjabat Bupati Adrianus Nixon Watung dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat HUT ke-63 pada tanggal 23 Maret 2017.

“Semoga dengan bertambah usia Bolmong kali ini, kita semakin meningkatkan semangat dan komitmen. Untuk membangun Bolmong agar lebih maju dan sejahtera di tengah-tengah dinamika pembangunan bangsa,” kata Nixon.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling mengungkapkan sangat mengapresiasi ke semua masyarakat yang sebagaimana diketahui bersama telah sukses melaksanakan pesta demokrasi 15 Februari 2017 dangan aman, tertib, lancar yang sebagaimana diinginkan semua pihak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KPU, Panwaslu dan seluruh masyarakat yang telah menyukseskan pilkada yang damai ini,” ujar Welty.

Dia menambahkan, segenap pimpinan serta anggota DPRD mengucapkan rasa sukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sepenuhnya pembangunan di Bolmong.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, khususnya rakyat Bolmong. Dari Matayangan sampai Pangi, dari Insil sampai Mondatong dan dari Mengkang sampai Pindolili, yang telah berjuang bersama membangun Bolmong dalam keragaman budaya, bahasa demi terwujudnya Bolmong yang lebih baik,” tegas Komaling.

Sementara itu turut hadir dalam rapat istimewa kali ini, Asissten 1 Pemprov Sulut Roy Mewoh yang mewakili Gubernur, perwakilan kepala daerah se Sulut, anggota DPRD Sulut dapil BMR, ketua DPRD Gorontalo, Forkopimda Sulut dan Kabupaten Bolmong, para Camat, Lurah, Sangadi serta pejabat eselon II, III, dan IV lingkup Pemkab Bolmong. (kbm/her)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.