PT Telkom Launching Wifi Corner

0
1176
Launching Wifi Corner di Telkom Tutuyan

PT Telkom melalui secara resmi telah membuka Wifi Corner atau Hot Spot di Kantor Telkom Tutuyan, Jumat (17/03).

Lounching Hot Spot dengan kapasitas 100 MBPs tersebut, merupakan tahap awal dari fasilitas yang akan disediakan oleh PT Telkom Cabang Tutuyan sebelum pengoperasian sehari-hari optimal.

Menurut Kakandatel Kotamobagu, Amrin Paris, pengoperasian Kantor Telkom masih di konsultasikan ke kantor pusat Telkom.

Dikabarkan, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Hi Muhammad Assagaf, mempertanyakan kepada pihak PT Telkom tetang kapan pengoperasian kantor Telkom Tutuyan yang telah selesai di bangun kurang lebih dua tahun lalu itu.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Boltim, Ir Astony Angmslisang, melalui Sekretaris Dinas Drs Hamdi Egam mengatakan, dengan aktifnya wifi corner dengan kapasitas 100 MBPs dari Telkom tersebut, tentu akan menambah hot spot baru sebagai layanan internet yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama pelajar, mahasiswa dan wartawan media cetak dan elektronik yang tidak lepas jaringan komunikasi dan informasi.

Peluncuran wifi corner tersebut sangat terkait dengan misi utama Bupati dan Wakil Bupati Boltim periode 2016-2021.

“Seperti misi Bupati yakni memantapkan kenerja Pemerintah Bolaang Mongondow Timur dalam pelayanan pada masyarakat yang berbasis Smart Government” tutur Mantan Kabag Humas ini.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.