Wowiling Jabat Kapolsek Kotabunan, Manoppo ke Polda Sulut

0
1101
Bupati Boltim Sehan Landjar saat menghadiri temu pisah Kapolsek Kotabunan.

Tutuyan,inatonreport.com-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Kotabunan, Kompol Pendi Manoppo, resmi diganti oleh Komisaris Polisi (Kompol) Drs Meindert Markus Wowiling MSi.

Dalam acara Temu Pisah yang di helat di Mapolsek Urban Kotabunan, Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), minggu (5/3/2017) pukul 20.00 wita, Kapolsek Urban Kotabunan Pendi Manoppo menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Boltim.

“Sehubungan dengan tugas saya, tentunya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyàrakat yang telah sama-sama membuat situasi aman dan kondusif,” ujar Manoppo saat memberikan sambutan.

Manoppo menambahkan, pelanggaran hukum yang timbul selama ini, dianggap tidak ada yang menonjol dan masih dalam batas kewajaran. Sehingga, ia sangat berterima kasih kepada masyarakat Boltim.

Sementara itu, Bupati Boltim, Sehan Landjar dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas karya serta dedikasi yang diberikan Kapolsek Pendi Manoppo. “Kami atas nama pemerintah dan rakyat, tidak perna melupakan kebaikan, kebersamaan anda selama ini,” ucap Eyang sapaan akrab Landjar.

Landjar juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolsek Urban Kotabunan yang baru.

“Selamat datang kepada saudaraku Kompol Meidi Markus Wowiling bersama keluarga di Bolaang Mongondow Timur. Mulai hari ini, anda dan keluarga adalah bagian dari keluarga kami, semoga bapak bertugas ini, diberkati oleh Tuhan, dan dilindungi oleh Tuhan, serta kita kerja sama yang baik untuk menciptakan situasi aman dan kondusif,” kunci Bupati yang juga ketua DPW PAN ini.

Usai acara Temu Pisah, Bupati Boltim memberikan cendramata kepada Kapolsek Kompol Pendi Manoppo.

Dikabarkan, Kompol Pendi Manoppo, menempati jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulut.

Turut hadir dalam acara Temu Pisah tersebut, Kabag Tapem Kabupaten Boltim, Anggota DPRD Boltim, Camat Kotabunan, Danramil 13/05 Kotabunan, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Boltim, Para Sangadi (Kepala Desa), Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.