Harga Internet Mahal, Telkomsel Diretas

0
737

PASCA diretesnya situs Telkomsel pada Jumat, 28 April 2017, membuat Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan Telkomsel. 
“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel,” ucap Adita seperti dilansir dari tempo.co.

Adita mengatakan sedang menelusuri peretasan dan memperbaiki situsnya. Langkah ini dilakukan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses situs resmi Telkomsel.

Adita berujar, para pelanggan serta masyarakat bisa mendapatkan informasi produk dan layanan Telkomsel melalui saluran lain selain situs resmi. Saluran lain itu berupa call center Telkomsel, GraPARI, dan aplikasi ponsel MyTelkomsel.

Adapun peretas situs Telkomsel memuat tulisan yang memprotes tarif kuota Internet Telkomsel yang dianggap terlalu mahal. Peretas tersebut meminta Telkomsel menurunkan tarif kuota Internet.

Dilihat dari mesin pencarian Google, hingga pukul 09.07 WIB, tampilan situs itu masih diretas. Namun, saat masuk ke laman situs Telkomsel, tampilan situs sudah kembali normal. Sampai saat ini, masih belum diketahui siapa yang meretas situs Telkomsel. (her)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.