Wali Kota Canangkan Pelaksanaan BBGRM ke-XIV

0
869
Pencanagan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke XIV tahun 2017, diawali pemukulan kentongan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, dengan dampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). BBGRM akan dilaksanakan selama sebulan penuh sejak Rabu,26 April 2017.
Kotamobagu, inatonreport.com – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mencanangkan pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGR) ke-XIV tahun 2017, di lapangan Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu(26/4).
Hadir pada pencanagan BBGRM di lapangan Kelurahan Sinindian, Wali Kota Kotamobagu, Kapoles Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, Kajari Kotamobagu, Ketua Pengadilan Agama, pimpinan BUMN dan BUMD serta Perbankan.
Selama sebulan pelaksanaan BBGRM, masyarakat akan mendapatkan berbagai layanan gratis. “Ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan pelayanan pada masyarakat, sekaligus menumbuhkan rasa kebersamaan,” ujar Tatong Bara.
Wali Kota menyerahkan bantuan alat packing, bibit ikan, sertifikat halal, dan bantuan bagi siswa kurang mampu. Selain itu, diserahkan pula secara simbolis paket Rastra bulan Januari-April.
Tak hanya Pemerintah Kota Kotamobagu, Polres Bolmong bahkan BUMN dan BUMD serta pihak Perbankan turut andil dalam kegiatan ini.
Pencanangan Stop Buang Air Besar Sembarangan (BABS) dilakukan dengan penandatanganan slogan Stop BABS oleh Tatong Bara. Sebelumnya, pencanangan awal telah dilakukan di Desa Sia, beberapa waktu lalu.
Kegiatan bhakti sosial ditinjau langsung wali kota. Pada setiap stand wali kota Tatong Bara melakukan dialog singkat dengan petugas dan masyarakat.
Rombongan menuju lokasi peletakan batu pertama pembuatan jalan puping blok, di Kelurahan Sinindian.
Pencanagan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke XIV tahun 2017, diawali pemukulan kentongan oleh Wali Kota, dengan dampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). BBGRM akan dilaksanakan selama sebulan penuh sejak Rabu, 26 April 2017.
*Advertorial

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.