Selalu di Bangku Cadangan, Sosok Ini Antar Chelsea Juara Liga Inggris

0
888

inatonreport.com – Michy Batshuayi menjadi pahlawan yang mengantar Chelsea merebut gelar juara Liga Inggris. Ia mencetak gol tunggal yang memastikan The Blues mengalahkan West Brom 1-0 di Stadion The Hawthorns, Sabtu dinihari WIB, 13 Mei 2017.

Batshuayi bisa dikatakan pahlawan yang tak terduga. Ia jarang jadi pilihan utama. Pemain asal Belgia ini terakhir kali  mencetak gol pada Agustus tahun lalu.

Tapi, begitu masuk sebagai pemain pengganti saat melawan West Brom, ia mampu jadi pembeda. Golnya pada menit ke-83 memastikan Chelsea meraih gelar keenam atau yang kelima di era Liga Primer.

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melihat fenomena ini sebagai hal positif. “Inilah keindahan sepak bola. Pemain yang tidak banyak bermain, tak diperhitungkan banyak orang, mempau mencetak gol penentu juara,” kata Fabregas.”Maksud saya, sepak bolasungguh tidak bisa dipercaya!”

Batshuayi, yang dibeli 33 juta pound sterling dari Marseille musim panas lalu, bukan bagian dari tim inti Chelsea di Liga Inggris. Pemain 23 tahun ini baru  tampil 18 kali, yang semuanya dari bangku cadangan.

sumber:tempo.co

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.