Malam Pesta Rakyat, 20 Lampion Dilepas ke Udara

0
866

Kotamobagu, inatonreport.com – Pelepasan 20 lampion ke udara menjadi akhir dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu. Demikian pula pelaksanaan Kotamobagu Expo 2017.

Selain pelepasan lampion, adapula pesta kembang api, serta hiburan dari dua artis ibu kota, Paramitha Rusadi dan Cita Citata, yang meramaikan pesta rakyat dengan tembang-tembang memukau.

Wali Kota Kotamobagu, I .Hj Tatong Bara, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bergembira dan menikmati malam pesta rakyat, yang berlokasi di lapangan Molinow.

Diperkirakan, dua puluhan ribu masa hadir dalam pesta tersebut. Akibatnya, jalan-jalan menjadi macet total.

Pemuda disekitar tempat berlangsungnya pesta rakyat, ikut mengais rejeki dengan menjadi penjaga parkir dadakan.

“Malam ini mari kita bergembira. Insya Allah tahun depan, tahun 2018 kita berjumpa kembali,” kata Tatong, Selasa (23/5), pukul 21.00 Wita.

Ia pun mengajak warga untuk mendoakan Kota Kotamobagu agar lebih baik dan lebih maju lagi. Selain itu, Tatong juga berpesan selama berlangsungnya acara pesta rakyat, agar warga menjaga keamanan, jaga ketertiban dan jaga kebersamaan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Tatong Bara, kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara.

“Kotamobagu hebat, Kotamobagu bisa, masyarakatnya kuat,” kata Tatong menyemangati warga yang tumpah ruah memadati lapangan Molinow.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.