Olahraga Renang dan Sepak Bola Porkot Dimulai

0
772

Kotamobagu, inatonreport.com – Dua cabang olahraga dari 12 cabang yang dipertandingakan pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kotamobagu  mulai dilaksanakan, Sabtu (6/5).

Cabang renang dilaksanakan di Kolam Renang Bagas Raya, Yadika, Kopandakan, sementara untuk sepak bola dilaksanakan di lapangan Mogolaing.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang juga Ketua KONI kota Kotamobagu, Tony Ponongoa, di kantornya, Jumat(5/5), mengatakan, cabang-cabang olahraga diberikan waktu sepekan untuk melaksanakan kegiatan lomba dan pertandingan.

Dikesempatan yang sama, Syamsudin Akub, pada inatonreport.com mengatakan, pada olahraga renang terdapat empat gaya renang yang diperlombakan dan diikuti 40 nomor renang. Cabang renang akan berlangsung 6-9 Mei, dan diikuti 48 perenang.

“Pekan Olahraga Kota Kotamobagu sekaligus menjadi ajang seleksi bagi atlit yang akan mengikuti pertandingan di Porprov,” kata Akub.

Selain renang dan sepak bola, cabang lainnya telah menyiapkan tempat diantaranya, cabang karate yang mengambil lokasi UPTD SKB dan cabang tinju disiapkan lapangan Boki Honti Nimbang.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.