Pemkab Boltim Peringati Hardiknas

0
906

Boltim, inatonreport.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar upaccara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei 2017, bertempat di halaman Kantor Bupati, selasa (2/5), pukul 08.00 WITA.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Boltim Rusdi gumalangit mengatakan, Hardiknas 2017 mengusung tema “Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas”. Tema tersebut dinilai berkaitan erat dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat, dan menuntut kualitas yang semakin tinggi.

“Untuk itu marilah kita resapi dan renungi tema tersebut, dan kemudian kita wujudkan bersama. Dengan begitu, seluruh lapaisan masyarakat akan dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas dan merata,” terang Gumalangit.

Atas nama pemerintah, Gumalangit menyampaikan penghargaan dan penghormatan tinggi kepada seluruh insan pendidik di tanah air, terlebih yang ada di Kabupaten Boltim.

Penghargaan tersebut, lanjut Gumalangit, karena pengabdian dan pengorbanan insan pendidik demi kemajuan pendidikan, yang sejauh ini dinilai telah membuahkan hasil yang signifikikan.

“Sekalipun disana sini masih banyak masalah yang menimbulkan ketidakpuasan. Semoga keberhasilan tersebut semakin memacu semangat dan usaha keras kita. Sedangkan, adanya masalah yang belum terselesaikan dan ketidakpuasan yang ada akan semakin melipatgandakan energi, kehendak, dan ikhtiar kita untuk menemukan terobosan yang baru,” jelas Gumalangit.

Hadir dalam upacara tersebut, Kekdakab Boltim Muhammad Assagaf, Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto dan jajaran Angota Dewan, Kepala Kemenag Boltim Ahmad Sholeh, Kapolsek Kotabunan, seluruh Kepala SKPD Pemkab Boltim dan jajaran, serta Seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Boltim.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.