Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka HUT Kotamobagu ke-10 dan BBGRM ke-XIV

0
915
Dekat dengan anak. Nampak, wali kota dan ketua DPRD Kotamobagu dikerubuti anak-anak pada saat launching kampung layak anak.

Kotamobagu, inatonreport.com – Launching Kampung Berlian dan Pembukaan Pekan Olahraga Kotamobagu (Porkot), dilaksanakan di Lapangan Aruman Jaya, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Parade peserta Pekan Olahrag Kotamobagu (Porkot), diikuti 14 cabang olahraga. Ajang yang baru pertama kali dilaksanakan ini direncanakan akan menjadi kegiatan rutin KONI Kotamobagu.

Selain dua kegiatan tersebut, dilakukan pelayanan gratis bagi masyarakat dalam rangka BBGRM ke XIV, Kamis (4/5).

Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara menyalakan obor yang dibawa dua atlit terbaik Kota Kotamobagu. Mereka adalah atlit Karate dan Renang, yang pernah mengharumkan nama daerah ditingkat nasional.
Launching Kampung Berlian ditandai pemukukan tetengkoreng oleh Wali Kota yang didamoingi ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir serta Forkopimda.

Segudang kegiatan tersebut, tak dilewatkan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, untuk hadir secara langsung.

Festival rangkadan jadi atraksi menarik pada pembukaan pekan olahraga kotamobagu. Tak hanya masyarakat, bahkan pimpinan SKPD dan Anggota DPRD pandai memainkan rangkadan.
Wali Kota melakukan audiens dengan masyarakat dan jajaran Pemkot Kotamobagu. Dikesempatan tersebut, diberikan bantuan bagi kelompok usaha kecil mikro (UKM).
Berbagai pelayanan gratis diberikan pada BBGRM ke XIV tahun 2017, yang digelar di lapangan Aruman Jaya, Motoboi Kecil.

Pada BBGRM ke XIV tingkat Kecamatan Kotamobagu Selatan yang dipusatkan di lapangan Aruman Jaya, berbagai bantuan juga diserahkan untuk kelompok tani dan UKM.  Seluruh kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

*Advertorial/Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.