Sukses dengan “Dia”, Anji Mulai Rilis Single Terbaru

0
1081

inatonreport.com – Bersolo karir dengan lagu “Dia” rupanya melejitkan nama Anji. Mantan vokalis Drive ini pun meluncurkan single baru bertajuk “Bidadari Tak Bersayap”.

Masih mengusung tema cinta, Anji menyebut lagu “Bidadari Tak Bersayap” sebagai sekuel dari ‎”Dia”.

“Saya bahagia. Karena saya akhirnya merilis single baru, ‘Bidadari Tak Bersayap’. Ini sekuel dari ‘Dia’ sih menurut saya,” kata Anji, ditemui di Yesterday Lounge, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

“Lagu ini tentang dia yang ingin dijadikan teman hidup. Yang jelas saya pengin dengan adanya lagu ini semua orang bisa jatuh cinta dan menghargai cinta,” lanjutnya.

‎Didukung Ade Govinda selaku arranger, Anji optimistus single “Bidadari Tak Bersayap” bakal diterima layaknya single “Dia”. Apalagi selama bermusik, Anji selalu berupaya memberikan yang lebih baik dari karya sebelumnya.

“Sebagai musisi saya punya tanggung jawab menghasilkan karya yang sebagus sebelumnya atau lebih bagus. Lagu ‘Bidadari Tak Bersayap’ ini menurut saya lebih (baik) daripada ‘Dia’,” ucap Anji.‎

‎”Dari dulu kalau ditanya target yang berhubungan dengan bisnis agak rumit, karena saya ada jiwa seniman yang lebih ke bagus atau enggaknya. Cuma target (perolehan penjualan) saya penginnya melebihi ‘Dia’,” tuturnya.

sumber: showbiz.liputan6.com

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.