Dianggap Mengejek, Tamu Pesta Pernikahan Ini Ditusuk

0
964
ilustrasi. (f:kompas.com)

inatonreport.com – “Mulutmu harimaumu”, mungkin itu pepatah yang harus kita ingat selalu. Jangan karena salah ucap berakibat fatal untuk kita maupun orang lain.

Seperti yang terjadi di pesta pernikahan dengan pertunjukan karaoke di Vietnam berakhir tragis. Salah seorang tamu pria marah lantaran diejek saat menyumbangkan lagu di pesta tersebut.

Kisah itu bermula saat pria bernama Nguyen Ngoc Diep bermaksud menyumbangkan lagu kepada dua mempelai. Tetapi, emosinya memuncak saat para tamu undangan yang hadir menyoraki penampilan dan suaranya.

Kemarahannya semakin menjadi ketika salah satu tamu undangan naik ke panggung dan merebut mikrofon dari tangannya. Diep sempat beradu mulut. keduanya lalu bertengkar, namun dapat dipisahkan oleh seorang tamu lainnya.

Diep kemudian meninggalkan pesta tersebut. Tetapi, beberapa saat setelah itu, Diep kembali naik panggung dan menyerang tamu yang merebut mikrofon darinya.

Nahas. Seorang tamu bernama Le Hong An, yang berusaha menghentikan Diep juga ikut ditusuk. An akhirnya meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Sementara itu, tamu yang mengejek Diep dirawat di rumah sakit. Dia mengalami luka berat.

Menurut laporan The Coverage, meski karaoke sering dilakukan saat pesta pernikahan, kasus seperti Diep itu jarang terjadi.

sumber: dream.coid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.