Sosok Via Vallen, Sang ‘Korean Style’ yang Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards 2017

0
1056

inatonreport.com – Via Vallen seorang penyanyi dangdut yang lebih banyak menyanyikan lagu jawa beraliran dangdut koplo ini, berhasil membuktikan kualitas dirinya.

Penyanyi yang akrab dengan lagu kimcil Kepolen ini,  pada 16 Mei 2017, lewat SCTV Music Awards 2017, kembali menggelar penghargaan tertinggi insan musik Indonesia.

Bertempat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, sejumlah musisi ternama dari dalam maupun luar negeri turut memeriahkan gelaran tahunan ini.

Sebanyak delapan kategori dihadirkan salah satunya adalah Penyanyi Dangdut Paling Ngetop. Nominasi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop ini di perebutkan oleh 6 nominator. Diantaranya adalah Ayu Ting Ting, Cita Citata, Nassar KDI, Via Vallen dan Zaskia Gotik.

Bahkan nominasi penyanyi Dangdut Paling Ngetop ini cukup banyak di nanti oleh para pemirsa televisi. Dimana beberapa artis ternama dengan kualitas suara merdunya bersaing. Hingga akhirnya pemenang dari nominasi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop ini di umumkan.

Menggeser lima nominator lainnya seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen ini berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017. Kemenangan penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini pun langsung di sambut meriah oleh para penggemarnya yang biasa di sebut Vyanisty.

Sekilah tentang Via Vallen

Bagi sebagian orang, nama Via Vallen memang masih terdengar asing, dan tak setenar pesaing-pesaingnya yang sering wara-wiri di layar kaca. Namun, untuk orang-orang di daerah Jawa, penyanyi dangdut satu ini namanya sudah cukup terkenal.

Inilah beberapa fakta yang membuat Via Vallen banyak disenangi banyak penikmat dangdut.

  1. Tak menjual goyangan heboh dan pakaian seksi.
  2. Dikenal dengan Korean Style-nya.
  3. Mirip dengan Isyana Sarasvati.
  4. Terjun ke dunia musik sejak kecil.
  5. Dipopulerkan oleh sejumlah grup dangdut legendaris.
  6. Dijuluki sebagai Ratu Pop Koplo.
  7. Memiliki suara khas.

*Dari berbagai sumber

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.