Adnan Minta PCNU kotamobagu Bersinergi dengan Pemerintah Kota

0
956

Kotamobagu, www.inatonreport.com – Halal bi halal yang dilaksanakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kotamobagu, turut dihadiri Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Massinae SSos MSi, Sabtu (15/7).

Acara silaturahim seluruh pengurus dan badan otonom diadakan, di Kafe Korot, Jl Paloko Kinalang.

Dalam sambutannya mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Adnan menyatakan diri sebagai salah satu pengagum organisasi terbesar di Indonesia ini.

Menurut Adnan, selama ini NU telah banyak membantu pemerintah. Untuk itu, ia berharap sinergitas Pemkot dengan pengurus NU Kotamobagu agar lebih dimaksimalkan.

“Dari momentum Ramadhan yang telah mengajarkan kita semua, bahwa setiap manusia membutuhkan bantuan orang lain. Hidup saling menguatkan dan saling mengasihi,” ucap Adnan.

Lanjut Adnan, Islam telah mengajarkan hidup yang sesungguhnya yaitu agar manusia dapat meraih kehidupan yang lebih bermakna, bermanfaat, bertanggungjawab, serta berorientasi pada masa depan.

Dikesempatan halal bi halal juga disosialisasikan persiapan kantor PCNU kotamobagu. Sekretariat tersebut akan dibangun dilokasi dengan luas lahan 700 meter persegi dan berada ditempat yang cukup strategis.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.