Inspektorat Genjot Penyelesaian TGR Pihak Ketiga

0
968
Punya bulu mata indah itu idaman semua wanita. Dengan memakai bulu mata, mata panda pun bisa tampak cantik seperti bulu itik. Wanita asal Bulan, Sephia, 28, juga hobi banget memakai bulu mata. Saking cintanya, waktu tidur pun dia memakai bulu mata lentiknya.

Kotamobagu, inatonreport.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk yang keempat kalinya memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas pengelolaan keuangan yang baik.

Selain itu, Pemkot juga bakal mendapatkan penghargaan dari Universitas Gajah Mada (UGM). Atas penerimaan LHP tersebut, beberapa temuan BPK segera ditindaklanjuti Inspektorat Kotamobagu.

Pada media ini, Kepala Inspektorat Kotamobagu, Sair Lentang, mengatakan, hasil tindaklanjut temuan BPK atas pengelolaan keuangan tahun 2016, Selasa (22/8).

“TGR administrasi telah rampung seluruhnya, tertinggal TGR dari pihak ketiga. Jika dilihat dari prestasi penyelesaian TGR, kita berada diperingkat pertama Sulut dengan pencapaian 85 persen. Sekarang yang akan terus dikejar adalah TGR dari pihak ketiga. Itu prioritas utama,” jelas Lentang.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.