Wow, Agen Travel Ini Gunakan Pramugari Bugil untuk Promosi

0
1286

Inatonreport.Com – Untuk menarik perhatian konsumen, tentunya dibutuhkan taktik yang jitu. Salah satunya dengan membuat konten video promosi yang menarik dan mudah diingat konsumen.

Namun, ada juga perusahaan atau penyedia jasa membuat konten promosi yang diniai kontoversi dan menjadi buah bibir konsumen.

Seperti video promosi yang dibuat oleh sebuah situs travel bernama Chocotravel yang berasal Kazakhstan ini, menampilkan beberapa orang pramugari dan pramugara tanpa berpakaian untuk melakukan promosi. Alhasil, travel tersebut mendapat kecaman dari banyak pihak, karena video dianggap tidak pantas.

Dilansir dari harianindo.com, Selasa (29/8/2017), video promosi yang sudah diposting dalam akun Facebook Chocotravel dan Youtube ini pun sudah dilihat jutaan kali.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut t,ampak barisan pramugari yang setengah bugil. Mereka mengajak para konsumen untuk berlibur menggunakan travel mereka. Hal serupa juga dilakukan oleh barisan para pramugara.


Banyak pihak yang menilai bahwa konsep promosi seperti itu tidaklah patut. Bahkan tak sedikit netizen yang mengecam video promosi tersebut karena dinilai merendahkan kaum hawa.

“Bagaimana perasaan Anda kalau melihat ibu atau saudara perempuan Anda di dalam iklan itu, bagaimana perasaan Anda?” ujar salah satu netizen bernama Ekatherina Eltsova.

Mendengar beragam komentar tersebut, akhirnya pihak travel angkat bicara. Mereka memberikan konfirmasi dalam sebuah laman di Facebook dan mengatakan bahwa video promosi yang mereka buat bukan bermaksud untuk menyinggung siapa pun dan pihak mana pun.

*hs

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.