Ikut Wawancara, Nasli Lebih Menekankan Pada Inovasi Perhubungan

0
961

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Seleksi wawancara dimulai hari ini dengan Muliyadi Suratinoyo sebagai peserta pertama yang memaparkan konsep dan gagasan untuk tiga dinas sekaligus.

Ditemui Media ini, Senin (9/10) pukul 10.00 Wita usai menjalani tes wawancara, di ruang Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Muliadi mengaku, tak memiliki persiapan khusus dalam mengikuti tes tersebut.
“Pertanyaan juga lebih kepada seputaran apa yang akan dilakukannya saat akan menempati jabatan yang diikuti,” ujar Muliadi.
Sementara,Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu, Nasli Paputungan, yang juga ikut mendaftar sebagai peserta seleksi jabatan untuk kursi Kepala Dinas Perhubungan, lebih menekankan pada inovasi bidang perhungan.
Menurut Nasli, banyak hal yang masih harus diperbaiki. Diantaranya, perparkiran, mengantisipasi kemacetan, serta memberikan hak bagi pejalan kaki. Untuk inovasi perparkiran, baru akan dimulai penggunaan karcis elektronik.
“Itupun baru di Rumah Sakit Kotamobagu. Alatnya sudah dianggarkan di APBD-P 2017. Jika uji coba ini dilakukan dan berjalan baik, maka akan dipakai untuk beberapa titik lagi,” terang Nasli.
*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.