Pembangunan GOR Boltim Ditunda Tahun Depan

0
913

Boltim, Inatonreport.Com  – Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang direncanakan pada tahun 2017, terpaksa ditunda karena masih di pending oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Secara nasional ada empat daerah bisa membangun GOR lewat pengajuan proposal di Kemenpora, dan Boltim satu-satunya daerah di Sulut yang mendapatkan itu. Untuk pembangunan GOR mengalami penundaan sampai pada tahun 2018. Dan itu tidak hanya di Boltim, namun secara nasional ada empat daerah yang masih di pending pembangunannya,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora), Mahmud Mokoagow Rabu (29/11).

Mahmud menambahkan, Boltim adalah daerah di Sulawesi Utara yang bisa membangun GOR lewat Proposal yang masuk ke Kementerian. Sedangkan, untuk pembangunannya nanti akan bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten.

“Untuk pembangunan GOR, itu bekerja sama dengan Dinas PU, dan Lokasi yang ada di Desa Tombolikat akan segera dibenahi untuk persiapan pembangunannya nanti,” Terang Mahmud.

*mdn/Abdyanto Mokoagow

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.