2018, Rusunawa Siap Ditempati

0
809
Imran Amon

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman( PRKP), Imran Amon, mengatakan, Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa), yang terletak di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, segera di launching pada Januari 2018.

“Kami tinggal menunggu penyerahan dari Kementrian dan pihak kontraktor, kemudian akan di launching pada Januari 2018,” ungkap Amon, Selasa (12/12).

Lanjut Amon, pendaftaran untuk menempati Rusunawa tersebut tidak hanya dibuka bagi tenaga medis saja, tetapi juga dibuka untuk umum.

“Prioritasnya kami buka untuk tenaga medis, tetapi banyak yang kurang berminat sehingga kami buka untuk umum karena itu juga bagian dari PAD, dan hingga saat ini sudah banyak yang mendaftar, ” jelas Amon.

Amon menjelaskan, Rusunawa mempunyai empat lantai yang terdiri dari 90 kamar, dengan fasilitas televisi, tempat tidur dan lemari.

“Untuk biaya per bulannya, kami ambil Rp475 ribu untuk kamar lantai empat, sementara lantai Rp500 ribu, lantai dua Rp550 ribu dan lantai satu Rp600 Ribu,” terang Amon.

*ling/Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.