Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Pemkot Kotamobagu Gelar “Pasar Murah”

0
1078
Assiaten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Gunawan Damopolii, saat membuka Pasar Murah di Gereja Pantekosta Desa Poyowa Kecil.

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Menyongsong perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar “Pasar Murah”. Tahun ini, pasar murah dipusatkan di Gereja Pantekosta Desa Poyowa Kecil, Kamis (7/12).

Pelaksanaan Pasar Murah turut dihadiri Kepala Disdagkop dan UKM Herman Aray dan Sekretaris Disdagkop serta Kepala Bidang Perdagangan Lores Binol.

Pasar murah yang di gelar pemerintah disambut baik masyarakat Kota Kotamobagu khususnya Nasrani.

Assisten II Gunawan Damopolii menyerahkan secara simbolis bahan pokok kepada salah satu warga Poyowa Kecil.

“Pasar murah ini lebih diutamakan bagi warga kurang mampu, yang akan melaksanakan Natal dan Tahun Baru,” kata Kepala Dinas Perdagangan Koperasi (Disdagkop) dan UKM Kotamobagu, Herman Aray.

Warga ikut hanyut dalam suasana kegembiraan dengan hadirnya kegiatan Pasar Murah yang di gelar Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pada sambutan pembukaan, Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Gunawan Damopolii, menyatakan, kegiatan pasar murah merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada saudara-saudara kaum Nasrani yang akan menghadapi Natal dan Tahun Baru.

Bahan berupa gula pasir, mentega, minyak goreng, beras, tepung terigu dan telur diserbu warga.
Daftar bahan dan harga yang ditawarkan.
Tampil dengan bando warna merah, staf Disdagkop beri pelayanan prima bagi warga, disertai harga jual 60 persen dari harga pasar.

“Mari kita jaga kebersamaan, kedamaian dan ketentraman bersama. Semua prestasi yang kita raih hari ini, tidak lepas dari kerjasama antara masyarakat dan pemerintah,” ujar Gunawan.

*Advertorial/Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.