Kreatif, SDN 1 Motoboi Kecil Dipoles Penuh Warna

0
685

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Motoboi Kecil, terlihat lebih menarik ketika baluran cat mewarnai setiap dinding ruangan di sekolah tersebut.

Kepada media ini, Yudi Amirudin, yang merupakan salah satu guru di sekolah tersebut dan merupakan konseptor sekaligus eksekutor dinding berwarna, mengaku, tindakan yang dilakukan tak lain untuk memperindah tampilan sekolah.

“Para guru dan siswa merasa senang ketika sekolah menjadi lebih berwarna,” ujar Yudi, Rabu (24/1).

Yudi menilai, lingkungan sekolah yang berwarna dapat menarik siswa untuk ikut berkreatifitas baik dalam kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler.

“Ini merupakan stimulus buat anak-anak siswa untuk dapat berkreasi. Saya yakin semua anak-anak suka dengan tempat yang penuh warna,” ucap Yudi.

Sementara, Kepala SDN 1 Motoboi Kecil, Marwiyah Paputungan SPd, mengapresiasi kinerja para guru yang merubah wajah sekolah menjadi lebih menarik.

“Saya berterima kasih kepada para guru yang sudah berusaha memoles sekolah sehingga tampak indah,” tutur Marwiyah.

“lanjut Marwiyah, pihaknya akan terus berusaha memberikan nuansa nyaman bagi guru dan siswa agar selalu betah berada di sekolah.

“Kita akan terus membuat terobosan agar seluruh keluarga SDN 1 Motoboi Kecil merasa senang dan betah berada di sekolah,” terang Marwiyah.

*H. Setiawan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.