Pjs Wali Kota Resmikan KCP BTN Kotamobagu

0
1148

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) BTN Kotamobagu, Selasa (27/3).

“Kota Kotamobagu masuk dalam perencanaan pembangunan. Setiap hari Kotamobagu ini menjadi daerah yang dilirik investor, dan untuk melihat sebuah daerah maju, yang dilihat lebih dahulu adalah berapa jumlah bank di daerah itu,” kata Rudi.

Tak heran, jika Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyambut baik hadirnya BTN di Kotamobagu.

Sementara, Brand Manager BTN Manado, Doni Iskandar, mengaku, alasan dibukanya KCP BTN Kotamobagu, karena lima perumahan yang berada di Kotamobagu tak seimbang dengan jumlah populasi 500 ribu jiwa.

“Ini masih berpotensi dikembangkan. Kami masih butuh koordinasi dengan daerah yang belum tersentuh, tapi berpotensi dikembangkan, ujarnya.

Selain itu, Iskandar menilai Kotamobagu memiliki lokasi yang strategis untuk mengembangkan perumahan maupun usaha industri yang lain.

“Karena indsutri lain selain perumahan juga ikut berkembang. Selain itu, petani dan PNS juga dapat dibantu kepemilikan perumahan,” jelas Iskandar.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.