Maju di Pileg Boltim 2019, Kevin Mantap Kendarai Partai Demokrat

0
1622

Boltim, Inatonreport.Com – Beberapa nama mencuat untuk ikut bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada 2019 mendatang.

Salah satunya, Politisi mudah Partai Demokrat, Kevin Sumendap, yang disebut-sebut bakal ikut meramaikan pentas politik dalam pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Belum lama ini, Kevin dikabarkan mendapat tawaran untuk pindah ke Parpol lain. Isu tersebut langsung ditepis oleh pemuda asal Dodap Kecamatan Tutuyan ini.

Saat ditemui di kediamannya Senin (23/4), suami tercinta Anggelia Wenas ini mengaku pernah mendapat tawaran dari Parpol lain, namun ia tetap fokus maju di Pileg 2019 dengan menggunakan kendaraan Partai Demokrat.

“Memang ada partai yang menawarkan untuk bergabung, tapi saya tidak pernah memberikan jawaban. Saya tidak pernah menjawab yah atau tidak. Sampai hari ini saya tetap fokus melalui kendaraan partai Demokrat,” kata adik kandung Tomi Sumendap ini.

Lanjut Kevin, saat ini ia dan para kader-kader partai masih fokus dengan target Demokrat, yakni meraih tiga kursi di DPRD Boltim.

“Saat ini kami fokus untuk bagaimana partai akan meraih kursi, sebab target kami 2 sampai 3 kursi,” tutur suami Sekretaris Bidang Ikatan Nyong Noni Sulut, yang juga Momo Sanger 2012 ini.

Sementara itu, terkait majunya Kevin di Pileg, arus dukungan terus mengalir. Olfrits Toly warga Jikoport berujar, siap mendukung Kevin, karena dinilai  mampu melakukan perubahan serta mampu menyerap aspirasi masyarakat.

“Menurut saya, Kevin terpanggil untuk maju di Pileg 2019 karena dia sangat mencintai masyarakat dan mampu melakukan perubahan. Saya siap mendukung,” ungkap Toly.

Senada dituturkan Julius Alfian Mandak Warga yang sama. “Alasan saya mendukung Kevin, karena dia mampu menyerap aspirasi masyarakat. Meski terbilang masih muda, tapi dia punya semangat untuk berjuang di dunia politik, dan berasama-sama melakukan perbaikan di Bolaang Mongondow Timur. Saya yakin Kevin pasti jadi ” tutup Julius kepada Inatonreport.Com.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.