MSL Sebut H2M Pantas untuk Dimenangkan Pada Pileg 2019

0
881

Boltim, Inatonreport.Com – Sosok Hi Herson Mayulu SIP (H2M) rupanya kini tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan tokoh masyarakat. Namun, bukan pembicaraan negatif melainkan pembicaraan positif.

Seperti disuarakan Tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Muhammad Salim Landjar (MSL).

Menurut kakak kandung Bupati Boltim Sehan Salim Landjar ini, H2M merupakan tokoh yang dibutuhkan.

“Karena bangsa Indonesia darurat moral maka dibutuhkan pemimpin yang mengerti agama,” kata MSL, saat acara Isra Mi’raj yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Kotabunan, di Desa Bulawan II, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim, Minggu (15/4) malam.

Lanjut MSL, sosok religius H2M merupakan sosok yang pas untuk kebutuhan bangsa saat ini. Sehingga sangat pantas untuk dimenangkan pada Pileg 2019 nanti. MSL sendiri merupakan tokoh yang bakal meramaikan bursa calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) RI di Pileg tahun depan.

“Saya dan Pak Herson akan bersama-sama,” tegas MSL.

Di acara Isra Mi’raj tersebut, H2M diminta menyampaikan hikmah Isra Mi’raj. Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulut ini pun memaparkan memgenai perjalanan ajaib Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa.

“Selanjutnya Nabi Muhammad diperjalankan menjemput perintah sholat. Ini perjalanan yang sulit diterima oleh akan bagi orang-orang tak beriman,” kata H2M.

Selain itu, H2M juga memuji perkembangan BKMT Kecamatan Kotabunan yang menurutnya makin kreatif dan cerdas. Selanjutnya H2M menyerahkan bantuan uang pembinaan kepada BKMT serta pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Bulawan II.

“Sejak dulu BKMT Kecamatan Kotabunan sudah dikenal. Ternyata saat ini makin mantap dan cerdas,” puji H2M.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.