Mutasi Jabatan, Mapolsek Kotabunan Kini Punya Pimpinan Baru

0
912

Boltim, Inatonreport.Com – Kapolsek Urban Kotabunan Komisaris Polisi (Kompol) Meidy Wowiling, diganti oleh Kompol Suparno, Minggu (01/4) malam.

Proser serah terima jabatan tersebut berlangsung di Mapolsek Urban Kotabunan Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Acara pisah sambut pejabat baru dan pejabat lama disertai dengan penerimaan adat Bolaang Mongondow yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Boltim, Danramil 1303/05 Kotabunan, Ketua MUI Kabupaten Boltim, Para Camat, para Sangadi (Kepala Desa), toko adat, toko agama, toko masyarakat, serta tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, mantan Kapolsek Urban Kotabunan, Kompol Meidy Wowiling menyampaikan kesan dan pesannya selama bertugas di wilayah hukum Polsek Urban Kotabunan.

“Tugas kami di Polsek Urban Kotabunan yang dipercayakan oleh Negara ada sekitar 1 tahun 22 hari. Mutasi ini terjadi di institusi kepolisian bahkan di instansi lain adalah hal yang biasa terkait dengan penyegaran baik peningkatan karir maupun promosi jabatan. Mudah-mudahan ditempat tugas yang baru kami bisa melaksanakan tugas dengan baik begitupun Bapak Kapolsek yang baru,” ujar Wowiling.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.