Sinandaka Comunity: Torang H2M

0
821

Bolsel, Inatonreport.Com – Dukungan untuk Hi Herson Mayulu SIP (H2M) untuk maju sebagai menjadi anggota DPR RI rupanya terus mengalir.

Salah satu dukungan tersebut datang dari masyarakat Desa Sinandaka Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, dengan membuat sebuah komunitas bernama Sinandaka Comunity.

Kepada Media ini, Sabtu (14/4), komunitas ini siap berjuang untuk memenangkan sosok yang akrab di sapa Om Oku, menjadi anggota DPRD RI.

Mereka mengku, Herson Mayulu merupakan figur yang paling pantas untuk menjadi wakil suara rakyat di Sulawesi Utara khususnya di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Kami anggap beliau lah yang paling pantas duduk di DPR RI mewakil suara masyarakat Sulawesi Utara,” ujar salah satu anggota Sinandaka Comunity.

Lanjut komunitas ini, sederet prestasi yang diperoleh Herson Mayulu, sudah menjadi bukti kuat kelayakan, agar masyarakat Sulawesi Utara merapatkan barisan memenangkan Bupati Bolsel dua periode ini.

“Yang kami sangat salut, beliau diberi penghargaan sebagai tokoh toleransi di Sulawesi Utara. Itu menandakan beliau sangat merangkul masyarakat dan tak membedakan ras, suku dan agama,” tegas anggota komunitas ini.

*Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.